081 3211 70714 (Kurniawan Hidayat)
081 3214 55501 (Ganjar Nugraha)
Training Handling
Customer Complaint
Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Pelatihan SDM Berbasis Kompetensi Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan. Pelatihan SDM Berbasis Kompetensi
TOPIK BAHASAN:
1. Strategic Communication with customers.
2. Communication Crisis.
3. Self confidence Building.
4. Empathy Building.
5. Moment of Truth.
6. Handling Complaints.
7. Improving relationship.
8. Knowing your customers.
9. After sales Service.
10. Turning Complaints to Comfort and Confidence.
PESERTA:
Peserta yang disyaratkan:
1. Customer Service ,
2. Manager Marketing,
3. Staff Marketing,
4. Manager HRD.
METODE:
1. Pembahasan konsep,
2. Diskusi,
3. Quiz.
INVESTASI
(Materi training, Makan siang, 2 Kali rehat kopi, Sertifikat, Tas/T-shirt & Flash Disk)
Gratis : biaya training 1 peserta ke-4 untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan
FORM PENDAFTARAN TRAINING
INFORMASI & PENDAFTARAN:
HP: 0813 2117 0714 (Kurniawan Hidayat)
HP: 0813 2145 5501 (Ganjar Nugraha)
Telp: (022) 7210655
Fax : (022) 7103798
e-mail: training@spinsinergi.com
Web Support
SPIN:
www.training-laboratorium.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar